«

»

May 16

Sapaan Muridku di AUSTRALIA

susy_murid94Alhamdulillah, malam Minggu ini, 17 Mei 2009, rasa penat setelah seharian mengajar terbayar oleh rasa senang yang tak terkira.

Pasalnya, muridku lulusan tahun 1994 di SMEA 27 Jakarta (sekarang SMK 45 Jakarta) yang saya sendiri sebelumnya tidak tahu entah dimana, dia mengunjungi blog dan berkomentar. Begini komentarnya:

———————————————-

Hai Pa Zay,

Saya lulusan th’94, masih inget waktu itu Pa Zay guru baru, yg ngefans langsung banyak loh Pa, hehe..

Salam dari jauh,
Susy

PS: Love your blogs!

——————————

susy_murid94_2Terbayang kan betapa senangnya hati saya? Muridku yang dulunya hanya tahu rute jalan rumah-sekolah, sekolah-rumah, kini tinggal di Australia, bahkan dia menikah dengan “bule” negeri Kanguru. Kini, Dia sudah dikaruniai 2(dua) orang puteri cantik.

Alhamdulillah anak-ku, tiada kebahagiaan, kecuali melihat kalian bahagia karena menjadi pemilik masa depan… !!! Semoga senantiasa diberikan kebaikan, amin.

Saya semakin menyadari, betapa kita tidak pernah boleh “menghakimi” begitu saja orang lain, karena tidak tahu akan menjadi apa dan seperti apa dia di masa yang akan datang …..

3 comments

  1. Susy Lestari

    Dear Mr. Z,

    Terima kasih sudah memuat tulisan tentang saya di blog-nya Pa Zay ini.
    Saya jadi bingung, gimana kalo nanti jadi ngetop karena dimuat di blog yg pengunjungnya banyak sekali ini ya,haha…

    Yang pasti saya juga merasa senang bisa kembali bersilahturahmi walau dari jauh.

    Keep up the good work, your blog is really inspiring.

    Regards,
    Susy

  2. Sriayu

    Emang salah satu kebahagiaan seorang guru adalah apabila masih dikenang muridnya… Walopu telah terpisahkan jarak dan waktu.

    Salam kenal Pak…. Visit me and leave comment, please..!

  3. Zainudin Idris

    Alhamdulillah Mas FAZRI dan DEWI anakku…
    Lengkapnya sih mungkin ga inget banget ya? tapi kalo samar-samar mungkin masih inget, apalagi kalo kasil “clue” jadi tambah inget deh (maklum dah tua, hehehe).
    Ya udah Salam hormat untuk keluarga semua ya! terutama istrimu. Semoga senantiasa diberikan kebaikan, kebahagiaan dan kesusksesan, amin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>