«

Nov 04

Tugas ke Medan

Alhamdulillah, tahun 2017 kali ini, saya kembali mendapat tugas ke Meda, Sumatera Utara.
Selepas menunaikan tugas di sekolah (SMKN 9 Jakarta) tempat saya mengabdi, di petang hari 13 oktober 2017, saya menuju Sokarno-Hatta untuk menuju Bandara Kualanamu, Medan.
Cukup larut setiba di Kualanamu International Aiport, kemudian harus melanjutkan ke Parapat, wilayah di sekitar Danau Toba.
Di sela-sela menunaikan tugas, saya kembali berkesempatan berkunjung ke Kampung/Dusun AMBARITA, di Pulau Samosir, pulau yang berada di tengah Danau Toba. Sempat juga singgah dan menikmati dinginnya suhu di Berastagi.
Sayangnya… tidak sempat menikmati lezatnya DURIAN UCOK atau durian lainnya yang terkenal di Medan, karena kebetulan sedang tidak musim.

Alhamdulillah, hari minggu malam, 15 oktober 2017, saya sudah kembali tiba di Bandara Soekarno-Hatta. Penat dan lelah karena masih begitu jauh menuju rumah, tapi penuh kebahagiaan karena sudah menjalankan tugas pengabdian dan masih sempat berwisata menikmati indahnya Sumatera Utara.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>