BC-Sehat

Page ini berisi BC (BroadCast) tentang KESEHATAN. Sumber didapat BC dari WA, BBM, FaceBook, dll.

.

Karya Tulis saya selengkapnya silahkan kunjungi:  http://writing.zayweb.net

=========================================

.

OBAT MUJARAB ANTI KANKER

Dr. Iwan sudrajat menekankan, kalau saja orang yang menerima berita ini bisa lanjut mengirimkan kpd orang lain, maka setidaknya ada satu nyawa yg bisa terselamatkan …
Aku sudah melakukan tugasku, semoga kamu juga bisa membantu melakukan tugasmu. Terima kasih!

Institut Pencegahan Kanker mengumumkan Ranking sayuran anti kanker :
01: Ubi jalar dimasak 98.7%
02: Ubi jalar mentah. 94.4%
03: Asparagus. 93.9 %
04: Broccoli, 92.8%
05: Kubis/cabbage. 91.4%
06: Kembang kol. 90.8%
07: Seledri. 83.7%
08: Terong. 74.0%
09: Paprica. 55.5%
10: Wortel. 46.5%
11: Golden cauliflower/kmbg kol 37.6%
12: Capsella/shepherd’s purse 35,4%
13: Kol/Kohlrabi. 34.7%
14: Mustard. 32.9%
15: Brassica juncea. 29.8%
16: Tomat. 23.8%

Tips utama: Semua kentang mgandung kolagen, terutama ubi jalar kuning paling banyak. Sedangkan bahan antikanker paling banyak adalah ubi jalar ungu dan juice lemon hangat tanpa gula.

Temuan resep baru dari negeri china: bagi yg berpenyakit diabetes gak usah susah berobat ke dokter l agi. Cukup dg memblender 12 batang kacang panjang di campur 1 buah tomat merah. Minum dihabiskan langsung. Bikin 2x sehari. Silakan cek kadar gulanya esok hari, dijamin langsung turun kadar gulanya. Sudah banyak yg membuktikan, mujarab tanpa pantangan makan lagi.

——————————————————————————————————————

Tips pertolongan untuk membantu orang lain serta diri sendiri.

Langkah pertolongan sebagai berikut :

1. Langkah penanganan bila tersedak makanan — cuma butuh “mengangkat tangan”. Di Atlantic City, New Jersey, AS, ada seseorang bocah berumur 5 tahun bernama A’Zir Spence yang dengan cara cerdik berhasil menyelamatkan nyawa neneknya, cara yang dipergunakannya sangatlah sederhana, cuma butuh “mengangkat tangan”. Shirldine Stewart berumur 56 tahun tengah melihat televisi dirumah sembari makan jelly saat cucunya Spence turun ke bawah untuk menanyakan suatu hal kepadanya. Ketika sang nenek memalingkan muka untuk melihat cucunya, sepotong jelly tersangkut di kerongkongannya. Sang nenek berusaha membantu diri sendiri dengan menekan-nekan bagian perut, tetapi tak ada gunanya, Spence lantas ajukan pertanyaan : “Nek! Apakah nenek tersedak? ”, tetapi sang nenek tidak dapat menjawab. “Saya rasa nenek tersedak. Nek! Mari cepat naikkan tangan nenek! ” Nenek Stewart lantas mengangkat tangan diatas kepalanya serta ternyata jelly itu keluar dari kerongkongannya. Spence menyampaikan bila cara ini dipelajarinya di sekolah. Jadi langkah penanganan bila tersedak makanan — cuma butuh “mengangkat tangan”.

2. Salah bantal Kadangkala ketika bangun tidur, anda menemukan diri anda salah bantal, yakni terasa nyeri di leher. Apa yang perlu dilakukan saat salah bantal? Saat terasa salah bantal, anda cuma butuh mengangkat kaki anda, lalu tarik ibu jari kaki serta pijat dengan memutar searah atau berlawanan arah jarum jam.

3. Kram kaki Ketika kram kaki kiri, angkat tangan kanan tinggi-tinggi, saat kram kaki kanan, angkat tangan kiri tinggi-tinggi, segera bakal merasa lebih enak.

4. Kaki kesemutan Saat kaki kiri kesemutan, ayun telapak tangan kanan dengan sekuat tenaga, saat kaki kanan kesemutan, ayun telapak tangan kiri dengan sekuat tenaga…
Selamat Pagi diakhir pekan yg indah dn elok ???

—————————————————————————-

:: Tips Keren Seputar Dunia Perdapuran ::

1. Agar telur rebus tidak susah dikupas, jangan lupa celupkan ke dalam air es saat telur tersebut baru matang/masih panas.

2. Agar cabe tidak meletup-letup ketika digoreng, jangan lupa tusuk sedikit cabe tersebut dengan pisau sebelum digoreng.

3. Saat mencuci kangkung, arnong/selada air atau genjer serta tanaman air lainnya jangan lupa dibilasan pertama bubuhkan sesendok garam lalu diamkan sejenak agar binatang-binatan kecil yang mungkin hidup dibatang dan daunnya mati. Biasanya yang hobi nongkrong disitu lintah, keong, ulat dan cacing air (brokoli dan kembang kol juga sering ada ulatnya, jadi jangan lupa pula gunakan cara ini).

4. Agar tahu lebih awet ketika disimpan, cuci bersih dengan air, kemudian siram dengan air panas, setelah itu lap dengan tisu dapur, simpan di dalam wadah kedap udara, tutup rapat, kemudian letakkan didalam kulkas. Bisa tahan hingga 1 minggu.

5. Untuk mengetahui telur busuk atau tidak bisa gunakan tes apung air, jika mengapung di atas air itu tandanya telur sudah busuk.

6. Ketika akan mengocok telur untuk berbagai macam kue, pastikan telur dalam keadaan suhu ruang (bukan dingin karena baru keluar dari kulkas, hal ini bisa membuat adonan tidak mengembang).

7. Jika menyimpan sayuran di dalam kulkas, jangan pakai tas palstik kresek, tapi gunakan koran dan atau majalah bekas. Sebab dengan cara ini bisa mencegah air embun sayuran menggenang yang bisa mengakibatkan sayur cepat busuk

8. Untuk menetralisir bau dalam kulkas, belah kentang dan letakkan di rak kulkas, kentang bisa menghilangkan bau tak sedap dalam kulkas.

9. Agar ikan tidak lengket di penggorengan, gunakan wajan yang khusus untuk menggoreng, jangan sekali-kali menggoreng ikan di wajan yang pernah atau sering dipakai untuk menumis, sebab sudah pasti ikan goreng akan lengket dan hancur ketika dibalik, bisa juga olesi sedikit garam ke wajan sebelum dituangi minyak goreng.

10. Untuk menghilangkan rasa panas di tangan akibat terlalu lama berkontak dengan cabe atau sambal (kata orang jawa tangan wedhangen), bisa dilakukan dengan cara cuci bersih tangan dengan sabun sampai 2 atau 3 kali, kemudian di lap, dan masukkan tangan kedalam beras, benam dan remas-remas beras sebentar. Dijamin rasa panas di tangan akan hilang.

11. Agar mata tidak pedih ketika mengiris bawang merah, letakkan wadah berisi garam disamping talenan, dengan cara ini Insyaa Allah ampuh menghindarkan mata dari rasa pedih.

12. Agar beras tidak dikunjungi kutu beras, letakkan sebungkus plastik yang berisi beberapa sendok kopi bubuk, kemudian beri sedikit lubang pada plastiknya. Kutu beras tidak suka aroma kopi. Jadi dia tidak akan berani datang ke beras.

13. Jika peralatan masak kusam akibat noda dari bumbu yang berwarna seperti kunir/kunyit, atau panci yang terlalu sering dibuat merebus air jadi kekuningan. Segera ambil sesendok baking soda, beri sedikit air, gosok-gosokkan ke panci, diamkan sebentar, lalu bilas. Jika masih ada noda bisa diulang lagi.

14. Agar kembang kates, daun kates/pepaya dan pare tidak terlalu pahit ketika dimasak, baiknya sebelum ditumis di rebus sebentar di air rebusan
daun jambu biji (caranya, rebus air, ambil beberapa lembar daun jambu biji, tunggu hingga mendidih, masukkan daun jambu, tunggu +- 5 menit, masukkan kembang/daun pepaya/pare) diamkan sebentar, matikan api. Baru setelah itu tiriskan dan siap untuk dimasak sesuai selera (kalau daun pepayanya untuk kulupan, bisa direbus hingga matang bersama daun jambu biji).

15. Agar tempe tidak mudah busuk, jangan simpan didekat garam.

16. Jika menyimpan daging di freezer, pastikan daging tidak keluar masuk freezer berulangkali, karena hal ini bisa membuat bakteri berkembangbiak. Sebaiknya potong-potong dulu dagingnya sesuai dengan perkiraan kebutuhan per tiapkali masak dan simpan di plastik kecil-kecil secara terpisah, sehingga ketika akan mengambil, bisa ambil seperlunya saja. Semoga bermanfaat.

——————————————————————-

Kisah Nyata “Penghancur Batu Empedu”

Beberapa waktu lalu, salah seseorang sahabatku tiba tiba ambruk serta dinyatakan menderita batu empedu kronis yang telah sedemikian besarnya hingga batuan dalam empedunya itu menghalangi serta menutupi jalur suplai empedu untuk menolong pencernaan dalam lambungnya.

Menurut dokter yang menanganinya tak ada jalan lain selain melakukan operasi pengangkatan kantong empedu yang dengan kata lain ia akan tidak lagi mempunyai kantung empedu di organ hatinya. Tanpa berpikir 2 x, sahabatku yang berkarir cukup cemerlang di Kejaksaan Agung Republik Indonesia itu menjadwalkan operasi di suatu rumah sakit berskala internasional di Jakarta, lantaran bila tak secepat-cepatnya di operasi badannya bakal makin kurus, lemah serta merasakan rasa sakit yang luar biasa tentu.

Tetapi beberapa hari saat sebelum operasi pengangkatan kantung empedu itu di lakukan, salah seseorang kerabatnya membawakan 3 buah kelapa hijau “serabut merah” atau kelapa obat yang memiliki ukuran besar, atau umum dikenali dengan ciri sabut bagian dalamnya berwarna merah keunguan bila ujung kulit atas buah kelapa itu sedikit dikupas. Buah kelapa seperti ini memanglah agak jarang tetapi rupanya juga tak terlalu susah didapat lantaran banyak penjual kelapa muda yang dapat menyediakannya tentu dengan harga yang lebih tinggi dari kelapa biasa.

Untuk mengolahnya juga tak terlampau susah yakni bagian pangkalnya sedikit dikupas serta dilubangi, lantas sedikit airnya dikurangi supaya tak tumpah bila di bakar di atas kompor sampai airnya mendidih. Sesudah air kelapanya mendidih dengan terlihat banyak gelembung udara serta uap yang keluar dari air kelapa itu jadi matikan api serta biarlah beberapa waktu supaya dingin apabila telah dingin selekasnya di minum hingga habis dengan memakai sedotan atau dapat pula dituang dalam gelas.

Tiga butir kelapa hijau “serabut merah” itu lah yg dikonsumsi oleh sahabatku dalam tiga hari, di mana saat meminumnya yang paling baik yaitu pada malam hari saat sebelum tidur. Alhasil pada beberapa hari lalu saat sahabatku melakukan USG akhir guna kepentingan operasi yg bakal segera di
lakukan, batu empedu yang akan di keluarkan dari badannya itu telah hilang sama sekali cuma tersisa sedikit pasiryg akan segera hilang dalam beberapa hari.

Pada akhirnya prosedur operasi juga dibatalkan serta sahabatku itu sehat kembali seperti sedia kala. Demikian tulisan ini saya bikin dengan merujuk dari pengalaman sahabatku supaya jadi faedah, lantaran prosedur pengangkatan kantung empedu menurut saya tak menyelesaikan permasalahan yang sesungguhnya. Di mana permasalahan yang sebenarnya sesungguhnya ada dalam organ hati yang oleh lantaran aspek ada sedikit kerusakan pada organ hati dan gaya hidup serta pola makan yg tidak sehat, jadi organ hati menghasilkan kimia tertentu pada cairan empedu yang bila mengendap bisa membuat batuan dalam kantung persediaan empedu.

Bila kantung empedunya dibuang, memang di pastikan tidak akan ada lagi terbentuk batuan di sana lantaran memang telah tidak ada lagi cairan empedu yang di tampung. Tetapi tiap-tiap tetes produksi empedu yang dihasilkan oleh organ hati bakal segera di tumpahkan kedalam lambung hingga banyak kita jumpai seorang yang pernah melakukan pengangkatan kantung empedu alami obesitas serta berat badan berlebihan hingga di perlukan beragam jenis obat di selama hidupnya untuk selalu menjaga kesehatannya supaya tidak
menghadirkan permasalahan masalah kesehatan yang baru. Demikian mudah-mudahan berguna.

 

————————————————————————————————————

Buat yang Suka Kerokan, Kamu Harus Baca ini

Buat yg suka kerokan,ada penelitian menarik ni dari Fakultas Kedokteran Universitas Sebelas Maret (UNS) tentang kerokan.

Meski ada pengobatan modern, hingga kini orang Indonesia, terutama di Jawa, tetap akrab dengan kerokan saat merasa tidak enak badan.

Seorang Guru Besar dari Fakultas Kedokteran Universitas Sebelas Maret (UNS) Solo Prof Didik Gunawan Tamtomo meneliti manfaat kerokan. Penelitian itu dilakukan tahun 2003-2005.

”Kerokan adalah kearifan lokal. Pasien saya menyatakan, kalau belum kerokan, belum puas,” kata Didik di Solo.

Pada tahap awal, Didik melakukan survei kuantitatif dan kualitatif. Hasilnya, dari 390 responden berusia 40 tahun ke atas yang mengembalikan kuesioner, hampir 90 persen mengaku kerokan saat ”masuk angin”.

Responden Didik adalah para pasien, tetangga, dan pedagang di pasar. Para responden meyakini manfaat kerokan untuk menyembuhkan ”masuk angin”.

Istilah ”masuk angin” sebenarnya tidak dikenal dalam dunia kedokteran. Masuk angin merujuk pada keadaan perut kembung, kepala pusing, demam ringan, dan otot nyeri.

Kerokan di Indonesia biasanya menggunakan uang logam ataupun alat pipih tumpul yang digerakkan di kulit secara berulang-ulang menggunakan minyak sebagai pelicin.

1. Tidak merusak

Pada tahap kedua, Didik menjadikan dirinya sebagai obyek penelitian. Ia mengerok bagian tangannya lalu dibiopsi, yaitu diambil sedikit jaringan kulit epidermisnya (kulit ari) untuk pemeriksaan mikroskopis.

”Selama ini ada anggapan, orang yang sering dikerok kulitnya akan rusak, pori-pori kulitnya membesar, atau pembuluh darahnya pecah. Namun, hasil pemeriksaan di laboratorium patologi anatomi UNS menunjukkan tidak ada kulit yang rusak ataupun pembuluh darah yang pecah, tetapi pembuluh darah hanya melebar,” kata Didik.

Melebarnya pembuluh darah membuat aliran darah lancar dan pasokan oksigen dalam darah bertambah. Kulit ari juga terlepas seperti halnya saat luluran.

2. Meningkatkan endorfin

Penelitian tahap akhir adalah penelitian biomolekuler, yakni pemeriksaan darah dari orang yang kerokan dan orang yang tidak kerokan. Didik mengumpulkan sejumlah orang dengan kondisi serupa, seperti berat badan, usia, dan mengalami nyeri otot sebagai salah satu ciri ”masuk angin”. Semua responden adalah perempuan karena mereka dinilai lebih suka kerokan daripada laki-laki.

Para responden dibagi dalam dua kelompok dan menjalani pemeriksaan darah. Kelompok pertama kemudian dikerok, sedangkan kelompok kedua tidak. Seluruh responden selanjutnya diperiksa lagi darahnya. Ada empat hal yang diamati, yakni perubahan kadar endorfin, prostaglandin, interleukin, serta komplemen C1 dan C3.

Hasilnya, kadar endorfin orang-orang yang dikerok naik signifikan. Peningkatan endorfin membuat mereka nyaman, rasa sakit hilang, lebih segar, dan bersemangat.

3. Kadar prostaglandin turun.

Prostaglandin adalah senyawa asam lemak yang antara lain berfungsi menstimulasi kontraksi rahim dan otot polos lain serta mampu menurunkan tekanan darah, mengatur sekresi asam lambung, suhu tubuh, dan memengaruhi kerja sejumlah hormon.

Di sisi lain, zat ini menyebabkan nyeri otot. Penurunan kadar prostaglandin membuat nyeri otot berkurang.

”Adapun perubahan komplemen C3, C1, dan interleukin yang menggambarkan adanya reaksi peradangan tidak signifikan,” kata Didik.

Ia menyarankan, kerokan sebaiknya dimulai dari atas ke bawah di sisi kanan dan kiri tulang belakang, dilanjutkan dengan garis-garis menyamping di punggung bagian kiri dan kanan. Alat pengerok dipegang 45 derajat agar saat bergesekan dengan kulit tidak terlalu sakit.

Salah satu unsur dalam kerokan yang mendukung pengobatan adalah hubungan emosional antara orang yang dikerok dan orang yang mengerok. ”Ibu yang mengerok anaknya sambil bercerita merupakan unsur biopsikososial dalam pengobatan yang kini digalakkan dalam pengobatan modern,” kata Didik.

 

——————————————————————————————————

Info kesehatan:
1) Gelas diisi air putih, ditetesi darah segar (manusia), maka air berubah menjdi merah krn darah tercampur rata tanpa diaduk.
●Kesimpulan:
Air putih itu sangat baik untuk tubuh/darah kita.

2) Gelas diisi air garam, ditetesi darah segar, diaduk. Tetap tdk tercampur dgn baik/rata, terlihat darah menggumpal kecil2 dan kental.
●Kesimpulan:
Terlalu banyak makan garam, darah jadi kental, menyebabkan penyumbatan pd pembuluh darah, jantung hrs bekerja lebih keras memompanya.
Bisa berakibat darah tinggi dan stroke.

3) Gelas diisi minyak, ditetesi darah. Tdk mau bercampur dan menggumpal besar.
●Kesimpulan:
Terlalu banyak makan makanan berminyak tdk baik, kolesterol menyumbat pembuluh darah yg mengalir ke jantung, menyebabkan penyakit jantung yg amat riskan kematian krn bisa tiba2 anfal dan tdk tertolong.

4) Gelas diisi alkohol, ditetesi darah. Langsung bercampur, tp lama2 darah berubah warna menjadi cokelat, berarti darah menjadi rusak.
●Kesimpulan:
Banyak para alkoholis meninggal dunia karena minum terlalu banyak, apalagi alkohol oplosan.

 

————————————————————————————————–

Manfaat Oyong:
Oyong yang biasa disebut dengan Gambas merupakan tanaman menjalar sejenis dengan labu-labuan. Bentuk oyong panjang dan kulitnya berwarna hijau gelap dengan permukaan bersiku-siku hampir mirip belimbing, meski begitu daging oyong sangat lembut mirip spon. Di Indonesia, Oyong termasuk sayuran yang murah dan mudah didapatkan di tukang sayur ataupun pasar tradisional. Oyong dimanfaatkan sebagai sayur bening, oseng-oseng, sayur bobor, dan lain sebagainya.

Kandungan gizi Oyong

Mungkin sebagian dari Anda kurang memahami betapa besarnya kandungan gizi yang terdapat dalam sayuran ini. Ternyata oyong mengandung zat gizi penting, diantaranya : energy, protein, karbohidrat, lemak, kalsium, fosfor, zat besi, vitamin A, vitamin B1, vitamin C, serat, kalium, sodium, Vitamin K, dan masih mineral penting lainnya.

Manfaat Oyong bagi Kesehatan dan Kecantikan

Kandungan gizi dalam Oyong yang tinggi tentulah menyimpan manfaat yang besar untuk kesehatan tubuh. Kira-kira apa sajakah manfaat yang bisa kita dapatkan dari sayuran yang satu ini? Untuk lebih jelasnya, simak manfaat oyong untuk kesehatan dan kecantikan berikut ini :

Menyehatkan tulang

Kandungan kalsium, Vitamin K, dan kalium dalam Oyong berkhasiat menjaga kesehatan tulang dan mencegah osteoporosis.

Melancarkan system pencernaan

Kandungan serat almai dalam oyong yang tinggi snagat bagus untuk membantu melancarkan pencernaan dan mengatasi beberapa masalah, diantaranya : sembelit, susah BAB, dan lainnya.

Membunuh sel kanker

Kandungan Vitamin K dalam oyong bermanfaat memperlambat dan membunuh sel kanker.

Menetralkan kadar gula darah

Kandungan Cucurbitasin dan serat yang tinggi dalam Biji oyong sangat bermanfaat membantu menetralkan kadar gula dalam darah sehingga bagus dikonsumsi penderita diabetes.

Mengatasi anak cacingan

Biji oyong yang sudah tua bisa Anda manfaatkan untuk mengobati cacingan pada anak. Caranya dengan menghaluskan biji oyong, kemudian menyeduhnya bersama air panas dan meminumnya secara rutin.

Menurunkan tekanan darah

Kanduangan kalium atau potasium dalam sayuran ini sangat bagus untuk membantu menurunkan tekanan darah sehingga cocok sekali bagi penderita hipertensi.

Mengatasi radang tenggorokan

Kandungan vitamin C dalam oyong bagus untuk mengatasi penyakit radang tenggorokan. Caranya cukup blender oyong yang masih muda, kemudian tambahkan madu atau gula batu. Minum secara teratur hingga masalah tenggorokan bisa teratasi.

Melancarkan ASI

Kandungan nutrisi dalam oyong sangat berkhasiat membantu meningkatkan volume ASI. Jadi ketika proses menyusui, Anda bisa mencatat sayuran ini dalam list barang yang akan dibeli.

Menjaga kecantikan kulit

Kandungan vitamin A, C dan Vitamin K merupakan antioksidan alami yang membantu menjaga kecantikan kulit, misalnya : menghilangkan garis gelap di bawah mata, mencegah penuaan dini dan menghilangkan tanda penuaan kulit.

 

——————————————————————————————————-

“KAYU MANIS vs KENCING MANIS”

Ini kesaksian seorang teman yang baik. Gratis. Jadi tidak perlu berterimakasih pada Klinik Tong Fang. Begini kesaksiannya:

“Saya keturunan dari orang tua penderita diabetes.

Sudah lama mengkonsumsi “Rebusan/Godokan Kayu Manis”

Awalnya saya minum seperlunya, karena tujuannya untuk kesembuhan batuk saya.

Suatu saat saya baca brosur ” Sirup Kayu Manis” di sebuah apotek, salah satu faedahnya untuk menurunkan kadar gula dalam darah dan meningkatkan stamina pria.

Karena saya pernah minum rebusan kayu manis sebelumnya, maka saya minum lagi lebih sering.

Dan hasilnya sangat memuaskan. Tes gula terakhir tgl 29 Juli 2014 (tanpa puasa), hasilnya 93 !

Saya pernah sarankan ke kawan saya yang sedang naik (400) dibulan puasa 2014 ini, beliau minum saat sahur dan saat buka, dalam tempo 3 hari turun ke 155 !!

Sekarang keluarga dan teman-teman yang keturunan sakit gula sudah mengkonsumsi itu.

Hasilnya mereka merasakan lebih segar dan merasa lebih bertenaga.

Kalau mau coba, ini caranya:

1. Sediakan 3-4 batang kayu manis kering (perbatang sebesar telunjuk).

2. Air putih biasa 1 liter (dapat dijadikan 2,5 gelas)

3. Kayu Manis direbus dengan air biasa sampai mendidih dan mengeluarkan warna merah, kecilkan apinya, rebus lagi agak lama agar lebih merah airnya.

4. Angkat dan tuangkan dalam gelas minum hangat-hangat. Tidak perlu tambahan apa-apa.

5. Rebusan dapat diulang dan ditambahkan air dengan menambahkan kayu manis 1 batang saja.

Bau awal rebusannya agak kuat tapi wangi, rasanya seperti teh tawar.

Konsumsi 2 x sehari (bangun tidur dan mau tidur) untuk penderita yang agak tinggi.

Bila sudah turun, untuk tetap mempertahankan / stabilisasi, cukup 1 gelas saat mau tidur (malam).

 

————————————————————————————————————–

INFO: penyempitan pembuluh darah dgn cara diinfus

penyempitan pembuluh darah terutama di jantung yg pada awalnya dirasakan sebagai sesak napas atau napas terengah – engah atau cepat lelah (misalnya naik tangga), bersama ini di informasikan bahwa penanganan penyempitan pembuluh darah tsb TIDAK SELALU hrs dilakukan dgn pemasangan ring (Stent) atau bahkan operasi by pass.

Saat ini penanganan pembuluh darah di jantung yg menyempit dpt dilakukan dgn cara diinfus. Cairan infus yg diimport tsb mampu mengikis (membersihan) plaque (gumpalan–gumpalan yg umumnya berupa calsium) pada bagian dlm pembuluh darah yg menghambat aliran darah, tergantung dari parah atau tidaknya penyempitan tsb, Dr. Yahya Kisyanto, yg alamat prakteknya di Jakarta di Klinik Abdi Medika (Cikini), menggunakan dua macam cairan infus.

Pengobatan penyempitan pembuluh darah dgn cara di infus ini biayanya sangat terjangkau oleh masyarakat umum dan sudah banyak pasien yg berhasil ditangani. Sebagai catatan :
1.Dokter Yahya Kisyanto merupakan dokter yg sangat senior di bidang Cardiologist & Internist – sangat sosial dan sangat membantu pasien, bahkan pasien yg datang pd hari Minggu pun dilayani.
2.Biaya yg dibebankan juga sangat sosial. Ada 2 – macam cairan infus yg digunakan harganya sekitar Rp 600 ribu dan Rp 1.3 juta per infus – tergantung parahnya masalah penyempitan. Harga ini jauh lebih sosial dibanding dgn klinik Cardiologi lainnya.
3.Jam praktek dr. Yahya Kiswanto, dari jam 08 pagi sampai jam 14 siang dan sore jam 18 sampai jam 22 atau dgn perjanjian. Nomor telepon yg dpt dihubungi adalah (021) 319 – 25353 – Klinik Abdi Medika (Cikini).

 

————————————————————————————————————–

✅”MAKAN PETE”

Sekitar awal Nopember 2013,
saya dpt info bhw ada orang
MAKAN PETE tiap hari 2×8 biji,
kuat berlutut berjam2 tanpa rasa sakit..!!

✅. Terus saya mendapat broadcast berikut ini.
Sejak tahun 2006 tulang pinggang saya terasa sakit,
duduk lama akan terasa sakit,
berdiri lama sakit,
terlebih saat menggendong anak dan saat tidur tengkurap.
Sekitar dua bulan lalu saya :
MAKAN PETE secara rutin,
10 buah tiap hari..!!

✅. Setelah beberapa hari rasa sakit berkurang dan saat ini hampir-hampir tak ada lagi rasa sakit di pinggang..!!
Ibu mertua juga makan,
tadinya jari-jarinya susah dan agak sakit bila digerakkan.
Saat ini, jauh lebih baik..!!

✅. Tadi pagi Bapak Frederik S. Waworuntu menulis kalimat di bawah ini kpd saya:
MANFAAT PETE sudah diteliti oleh peneliti Belanda sejak zaman penjajahan dulu..!!

✅. Mereka tertarik karena di pedesaan Indonesia rata-rata orang tua sering mengkonsumsi pete ini dan mereka jarang mempunyai masalah tulang..!!

✅. Rata-rata masalah pada orang tua adalah proses penuaan jaringan ikat yang dibangun oleh kolagen yang terdapat pada kulit, otot, tulang, rambut, kuku..!!

✅. PETE mengandung gelatin yang dapat dicerna oleh tubuh untuk mensintesa kolagen..!!

✅. PETE juga mengandung Albumin yang adalah protein plasma tubuh kita yg mencapai 60%..!!

✅. PETE mengandung serat untuk membantu pencernaan bekerjasama dengan gelatin dan mineral kalium, kalsium, fosfor dan besi yang dikandungnya..!

✅✅. Wow……
LUAR BIASA ALLAH yang sudah menciptakan buah ajaib PETE..!!

✅✅. Seharusnya saya operasi dan menghabiskan banyak uang..!!
Dokter bilang penyakit saya adalah HNP atau saraf kejepit..!!

✅✅. Saudara2 ku ini artikel bagus utk tulang tua kita..!!
Selamat mencoba…PETE..iya…PETE…
khususnya bagi orang2 tua yg sudah berusia diatas 50 thn…
Yang kadang2 menjumpai problem pada :
TULANG , LUTUT SAKIT dan PERSENDIAN2….
waktu berdiri atau berjalan kaki..!!

✅✅. Silahkan mencoba obat herbal karunia Allah….”MAKAN PETE”..‼

 

————————————————————————————————–

PENTING BAGI YG SDH USIA 50+ !!!

BATASI NASI DAN GULA ARTINYA BATASI PENYAKIT DI MASA TUA.

“KARBOHIDRAT DAN GULA ADALAH IBU DARI SEGALA PENYAKIT.”
(JOHAN YAN)

ANDA MUNGKIN TIDAK MENDUGA BAHWA DISAMPING PERUT BUNCIT, ASUPAN BERLEBIH NASI DAN GULA AKAN MEMBUAT TUBUH ANDA KELEBIHAN :

1. TRIGLISERIDA,
2. KOLESTEROL,
3. HIPERTENSI,
4. JANTUNG KORONER HINGGA …
5. DIABETES MELITUS …

DR YU ZONGXIAN MENEKANKAN, KALAU SAJA ORANG YANG MENERIMA BERITA INI BISA LANJUT MENGIRIMKAN KPD 10 ORANG LAIN, MAKA SETIDAKNYA ADA SATU NYAWA YG BISA TERSELAMATKAN …

AKU SUDAH MELAKUKAN TUGASKU, SEMOGA KAMU JUGA BISA MEMBANTU MELAKUKAN TUGASMU.
TERIMA KASIH !!!

INSTITUT PENCEGAHAN KANKER MENGUMUMKAN RANKING SAYURAN ANTI KANKER :

01: UBI JALAR DIMASAK 98.7%
02: UBI JALAR MENTAH. 94.4%
03: ASPARAGUS. 93.9 %
04: BROCCOLI, 92.8%
05: KUBIS/CABBAGE. 91.4%
06: KEMBANG KOL. 90.8%
07: SELEDRI. 83.7%
08: TERONG. 74.0%
09: PAPRICA. 55.5%
10: WORTEL. 46.5%
11: GOLDEN CAULIFLOWER/KMBG KOL 37.6%
12: CAPSELLA/SHEPHERD’S PURSE 35,4%
13: KOL/KOHLRABI. 34.7%
14: MUSTARD. 32.9%
15: BRASSICA JUNCEA. 29.8%
16: TOMAT. 23.8%
Tambahan info dari 4Life Research
17. TF . 283 %
18. TF Plus 437 %

TIPS UTAMA :

* SEMUA KENTANG MENGANDUNG KOLAGEN, TERUTAMA UBI JALAR KUNING PALING BANYAK.

* SEDANGKAN BAHAN ANTIKANKER PALING BANYAK ADALAH :
* UBI JALAR UNGU DAN
* JUICE LEMON HANGAT TANPA GULA.

@ TEMUAN RESEP BARU DARI NEGERI CHINA :

BAGI YG BERPENYAKIT DIABETES SEMOGA GAK USAH SUSAH2 BEROBAT LAGI. CUKUP DG MEMBLENDER :
* 12 BATANG KACANG PANJANG DI CAMPUR
* 1 BUAH TOMAT MERAH.
MINUM DIHABISKAN LANGSUNG.
BIKIN 2X SEHARI. SILAKAN CEK KADAR GULANYA ESOK HARI, DIJAMIN LANGSUNG TURUN KADAR GULANYA. SUDAH BANYAK YG MEMBUKTIKAN, MUJARAB TANPA PANTANGAN MAKAN LAGI. BANTU KIRIMKAN BERITA INI KE SEMUA KONTAK. BANTU MEREKA YG SAKIT DIABETES AGAR SEMBUH

———————————————————————
RENTAN TERHADAP PENYAKIT
Di usia menjelang 50-an kita juga rentan terhadap penyakit. Di bawah ini tip agar tetap
sehat:
“IKHTIAR SEBELUM KE DOKTER”
Kiriman : Ustadzah KAMRIYAH (Makasar).
Ada seorang dokter membuka klinik di Tanah Suci. Selama enam bulan praktek, tidak ada seorang pasienpun yang datang untuk berobat. Hingga beliau merasa heran, apakah orang-orang disini tidak pernah sakit? Akhirnya beliau temukan jawabannya, dari salah satu muslim di sana :
(1). Bila kami sakit, ikhtiar pertama yang kami lakukan ialah shalat dua rakaat, dan memohon
kesehatan kepada Allah. Insya Allah sembuh dengan ijin dan kasih sayangNya.
(2). Kalau belum sembuh, kami lakukan cara kedua yaitu baca Al Fatihah atau surat-surat
lain, tiupkan pada air dan minum. Dan alhamdulillaah kami akan sehat. Inilah Ruqyah
untuk diri sendiri.
(3). Tapi kalau belum sehat juga, kami lakukan ikhtiar yg ketiga. Yaitu bersedekah, dengan niat
mendapatkan pahala kebaikan dan dijadikan jalan penyembuh sakit kami. Insya Allah akan sembuh.
(4). Kalau tidak sembuh juga, kami akan tempuh ikhtiar yg keempat. Yaitu banyak istighfar,
untuk bertaubat. Sebab, Nabi memberitahu kami, bahwa sakit adalah salah satu sebab diampuninya dosa-dosa.
(5). Kalau belum sembuh juga, baru kami lakukan ikhtiar Yaitu minum madu dan habbatussauda’.
(6). Ikhtiar yg keenam yaitu dengan mengkonsumsi makanan herbal, seperti bawang
putih, buah tin, zaitun, kurma, etc, seperti yang disebut dalam Al Qur’an.
(7). Dan, Alhamdulillaah. Laa hawlaa wa laa quwwataa illaa billaah. Jika belum sembuh, baru
kami ikhtiar ketujuh yaitu pergi ke dokter. Insya Allah akan diberi kesembuhan dari Allah Azza wa Jalla. Aamiin..
Wallaahu a’lam bissawwab

———————————————————————-

.

———————————————————————–